Tuesday, May 7, 2019

Terima kasih Tuhan yang menciptakanku dan terima kasih mama yang melahirkanku.

Tuesday, May 7, 2019



Terimakasih Tuhan yang menciptakanku, terimakasih mama yang melahirkanku,...24 tahun ini ada seorang mama yang selalu setia mendoakanku,dalam doanya mempersembahkanku kepada Tuhan. hingga akhirnya aku menjadi orang yang dipakai Tuhan dan melayani gerejaNya

Terimakasih mengandungku 9 bulan, membawakaku kesana kemari pada waktu  itu, menjaga dan merawatku dalam gendonganmu, juga mendidikku dengan baik dan tegas ” tidak boleh ini dan itu, harus begini dan begitu ” … hingga aku jadi hamba yang mengasihi Tuhan tanpa doamu, kerja kerasmu, keringat dan airmatamu aku bukan apa-apa …

doakan aku terus yah mamaku sekali lagi terimaksih mama buat kasihmu kepadaku Tuhan menjaga mama mama selalu maafkan disaat mama kesepian dan merasa sendiri aku belum bisa meluangkan banyak waktu untuk telepon dan ngobrol setiap harinya.. percayalah aku selalu mendoakanmu mama Tuhan berkati mama,Tuhan selalu menjaga mama,..

By : Elege_Wuraburu.

Show comments
Hide comments