Sunday, May 5, 2019

Penampilan budaya papua anak SMA dalam rangka 17 Agustus di kota Wamena Papua.

Sunday, May 5, 2019

Seandainya saya lahir di Eropa apa yang saya pikirkan kalau melihat orang berkoteka dan sali namun saya bersyukur bisa lahir di sini (Papua) dan menjadi bagian dari budaya itu....silahkan dunia mau bilang apa tapi budayaku adalah warisan nenek moyang yang sudah menjadi darah daging dalam Hidupku.............Dunia boleh berubah tapi identitasku tidak akan berubah sebagai putra koteka dan sali....Saya adalah Saya......Papua adalah Papua. ...Budayaku sebagai jatih diriku.
Wamena,Papua, 17 Agustus 2013

Jangan mengaku orang gunung atau sebagai anak budaya kalau anda belum menjadi pelaku budaya, budaya adalah gaya hidupku, budaya perlu dipelihara dan ditunjukkan kepada mansa negara, supaya negara mengetahui bahwa Papua itu kaya salah satu dalam menampilkan budaya yang dimiliki oleh masyarakat Papua.


Show comments
Hide comments

2 comments on Penampilan budaya papua anak SMA dalam rangka 17 Agustus di kota Wamena Papua.